Panitia Cilik SDIT Salsabila Klaseman pada PPDB 2020

Panitia Cilik SDIT Salsabila Klaseman pada PPDB 2020

Serangkaian kegiatan hari ini (Sabtu, 25/01/2020) yaitu tes observasi calon siswa baru SDIT Salsabila telah terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini tidak lepas dari peran seluruh panitia dan juga panitia spesial kita yaitu para “Panitia Cilik” SDIT Salsabila Klaseman mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mantab.

Ketua Panitia cilik Mas Azmi dalam sambutannya menyampaikan hal yang di luar dugaan dengan memohon maaf atas dipindahnya lokasi tes observasi dari sekolah unit 1 ke unit 2 karena di unit 1 sedang dalam “PROYEK PEMBANGUNAN” ruang kelas baru, sehingga dengan terpaksa harus pindah ke unit 2. Mas Azmi juga memohon doa restu dari ayah bunda semoga pembangunan segera selesai dan diberi kemudahan, tambahnya.

Petugas yang lain menyambut kedatangan para wali dan mengantarkan adik-adik calon siswa menuju ke ruang kelas masing-masing. Petugas MC juga tidak kalah hebat, mereka berdua Mas Lantang dan Mba Fara mampu membawakan jalannya acara dengan baik, dengan guyonan tik tok khas anak-anak yang sesekali membuat tawa geli ayah bunda.

Dai cilik pun tak kalah hebat, Mba Nur mampu memberikan ceramah singkat yang penuh manfaat. Ditambah tim tari saman yg mampu menampilkan gerakan dan lagu khas daerah yang luar biasa. Semua kegiatan tadi diawali dengan hafalan surat dari santri Rumah Tahfidz Salsabila (RTS) Putri dengan suara yang lembut, membuat suasana menjadi hening.

Pelibatan itu semua merupakan salah satu rangkaian dari hidden curriculum Salsabila dalam bidang LEADERSHIP. Semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam tiap langkah kebaikan. Aamiin

 

No Comments

Add your comment

× Kirim Pesan