Asyiknya Outbound di Jogja Exotarium

Asyiknya Outbound di Jogja Exotarium

Ngaglik-Jogja Exotarium adalah sebuah destinasi wisata keluarga yang berkonsep sebuah Mini Zoo yang tidak hanya melihat langsung tetapi juga dapat berinteraksi seperti memberi makan, bermain dan berfoto. Selain itu juga terdapat fasilitas lainnya seperti kolam renang anak, kolam tangkap ikan, tubing anak, edukasi perikanan, edukasi peternakan, edukasi pertanian, outbond training hingga cafe dan resto serta spot foto. Berlokasi di Jalan Magelang Km. 8 Desa Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, dengan jam operasional mulai jam 08.00-17.00 WIB, tempat wisata ini buka setiap hari.

Alhamdulillah, pada Rabu (7/2/2024) yang lalu seluruh siswa kelas 1 dapat mengikuti kegiatan outbound di Jogja Exotarium ini dengan senang dan gembira serta semangat belajar banyak hal menarik tentang hewan dan lingkungan sekitar. Diawali dengan ice breaking, game darat basah dan kering, halang rintang yang dikemas secara menyenangkan sehingga membuat anak-anak mendapatkan pengalaman secara langsung bagaimana berkolaborasi, kerjasama dengan temannya, saling menghargai dan saling menghormati.

Setelahnya anak- anak berkeliling melihat hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan, ada beberapa anak yang mencoba berinteraksi langsung dengan hewannya. Sungguh kegiatan ini menjadi penambah semangat anak untuk belajar ilmu pengetahuan baru dan menjadi pengalaman yang berharga yang tak terlupakan. [ed:DA]

 

× Kirim Pesan