Senam SEHAT sebagai Pembuka FDGC 2019

Senam SEHAT sebagai Pembuka FDGC 2019

Klaseman_ Ahad, 03 November 2019 bertempat di Taman Kuliner Condongcatur, acara tahunan SDIT Salsabila 2 Klaseman yaitu Family Day dan Gebyar Ceria 2019 dilaksanakan dengan meriah, aman dan Alhamdulillah diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Pak Fajar tampil semangat menumbuhkan antusiasme para peserta.
Para siswa SDIT Salsabila 2 Klaseman yang kompak mengikuti gerakan sang instruktur.

Acara diawali dengan Senam Sehat Bersama seluruh siswa-siswi kelas 1 sampai 6, bapak-ibu wali murid, dan bapak-ibu guru yang dipandu oleh Pak Fajar. Dengan cuaca yang cukup sejuk meski sebelumnya turun hujan, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk datang lebih awal ke lokasi acara.

Begitu riang dan gembira para peserta Senam SEHAT.
Bapak Mohamad Zaelani, M.A, selaku Kepala Sekolah ikut membersamai para siswa.

Terlihat anak-anak cukup kompak mengikuti gerakan-gerakan yang dilakukan instruktur senam itu. Bapak-ibu wali murid dan bapak-ibu guru juga tidak kalah semangatnya mengikuti gerakan-gerakan senam yang semakin lama semakin cepat.

Bapak Ibu Guru juga tak mau ketinggalan mengikuti senam.
Begitu pun para Ibu-ibu Wali Murid ini tak kalah semangatnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu harapan bagi sekolah dengan diselenggarakannya acara ini, supaya dapat mempererat jalinan silaturahim antara para siswa, orang tua wali siswa dan bapak ibu guru. Semoga acara ini dapat berkelanjutan dan terus diselenggarakan pada agenda tahun-tahun selanjutnya. Insya Allah.

 

Comments: 2

  1. Aa Ichan berkata:

    Salam sehat….maju terus Salsabila 2 Klaseman, Lillah_Fillah_Jannah😎🙏

  2. Ahmad berkata:

    Program SDIT Salsabila 2 Klaseman memang luar biasa. Selalu ada hal unik yang disajikan kepada khalayak. Tidak heran jika menjadi salah satu sekolah unggulan yang ada di Yogyakarta. 👍👍👍

Add your comment

× Kirim Pesan