TRY OUT KELAS 6 SDIT SALSABILA

TRY OUT KELAS 6 SDIT SALSABILA

Menurut pengertian bahasanya, try out adalah uji coba. Sama seperti uji coba lainnya, seperti kendaraan, vaksin, atau senjata, tujuan try out adalah untuk melakukan pengujian sebelum dipakai – atau dilaksanakan. Begitu juga dengan Latihan Try Out ASPD, yang mana SDIT Salsabila 2 Klaseman melaksanakan Try Out secara ¬Intern guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Try Out dinas dan juga mempersiapkan diri untuk melaksanakan ASPD yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tahun depan.
Try Out intern tersebut direncanakan akan dilaksanakan setiap akhir bulan mulai bulan September – November 2023. Sedangkan Try Out dari dinas akan dilaksanakan sebanyak 4 kali dimulai pada bulan Januari 2024. Oleh karena itu, berdasarkan rencana yang telah disusun, pada tanggal 30, 31 Oktober 2023 dan 1 November 2023 telah dilaksanakan Try Out intern ke-2 yang diikuti oleh 81 siswa SDIT Salsabila 2 Klaseman dan 30 siswa SDIT Salsabila 8 Pandowoharjo.
Besar harapan kami, dengan adanya kegiatan ini, anak anak akan semakin siap dan matang dalam menghadapi ASPD dan menghasilkan hasil dan nilai yang maksimal yang bisa membanggakan siswa, orangtua dan almamater. (Alman).

Suasana Try Out Kelas 6

No Comments

Add your comment

× Kirim Pesan