PENGUMUMAN HASIL OBSERVASI PPDB GELOMBANG I

PENGUMUMAN HASIL OBSERVASI PPDB GELOMBANG I

Memilihkan sekolah dasar berkualitas untuk putra-putri tercinta adalah tujuan para wali murid. Dengan menjatuhkan pilihan yang tepat pada sekolah dasar tertentu akan menjadikan para wali murid lebih tenang dalam menitipkan pendidikan putra-putrinya di usia dasar.

SDIT Salsabila 2 Klaseman adalah pilihan yang tepat bagi para wali murid untuk menitipkan pendidikan bagi putra-putri mereka. Di sana anak-anak dididik melalui proses pembelajaran yang menyenangkan dan memberikan wadah bagi pengembang bakat dan minat anak-anak. Selain itu, program tahsin-tahfidz yang diterapkan di sana juga berkualitas. Setiap anak didampingi sepenuh hati oleh para ustadz-ustadzah agar anak-anak mampu mencapai tujuan pembelajaran dengan baik.

Maka, SDIT Salsabila 2 Klaseman mengucapkan selamat bagi para peserta didik baru yang telah berhasil lulus melalui tahap demi tahap observasi untuk menjadi murid di SDIT Salsabila 2 Klaseman Sleman. Selamat bergabung kepada para wali murid. Berikut adalah pengumuman penerimaan peserta didik baru gelombang I:

halaman 1
halaman 2
halaman 3
halaman 4

Selanjutnya bagi murid-murid yang sudah diterima bisa melakukan daftar ulang sebagaimana ketentuan di bawah ini:

Pendaftaran calon peserta didik baru gelombang II telah dibuka dengan cara one day one service. Informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut: https://sditsalsabila2klaseman.sch.id/ppdb/

No Comments

Add your comment

× Kirim Pesan